Melalui kegiatan Reses, Haer SPd.I Anggota DPRD Kab. Pangandaran, Tampung Semua Aspirasi Dari Warga Sukaresik


Pangandaran LHI

Haer SPd.I, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pangandaran pada kegiatan Reses Perdana, melakukan pertemuan dengan warga Desa  Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran menjadi tempat perdana untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka memaksimalkan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Selasa, (24/2/2021).

Desa Sukaresik adalah lokasi kegiatan yang ke 3 yang dikunjungi oleh Haer S.Pd.I., selain menyampaikan beberapa program dari pemerintah, Haer juga menerima berbagai saran dan masukan terkait permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dalam kesempatan itu, Haer meminta masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhan, kritikan dan masukan, asalkan itu demi kemajun pembangunan di pangandaran.

Haer juga mengatakan, kegiatan ini kegiatan rutin yang harus dilaksanakan semua anggota DPRD di kabupaten Pangandaran, melalui kegiatan ini kami selaku wakil rakyat, tentu kita bisa bertemu secara langsung sehingga kita bisa bersilaturahmi juga bertukar pikiran demi pangandaran yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini Saya menerima kritik dan saran bahkan usulan dari masyarakat, insyaaloh semuanya kami catat dan di jadikan Poko Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kabupaten yang nantinya akan jadi bahan pembahasan di internal DPRD.

"Walaupun ditengah Vandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, acara berlangsung dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan tersebut, Suasana berlangsung hangat, penuh dengan nuansa kekeluargaan. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments