Guna Menjalin Harmonisasi Awak Media Dan Pemkab Pangandaran Lakukan Kegiatan Media Gathering


Pangandaran LHI

Bersamaan dengan hari Pers Nasional, Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar Media Gathering dan Workshop guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas pemkab dengan jurnalis, kegiatan berlangsung di Hotel Arnawa Pangandaran, Selasa (9/2/2021)

Meski pandemi covid-19, kegiatan semacam ini menjadi momen yang penting. Karena dapat membangun silaturahmi serta meningkatkan komunikasi antara jurnalis dan pemerintah..

Dari pantauan LHI kegiatan Media Gathering ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, bahkan sebelum acara dimulai pada awak media dilakukan test suhu.

“Semoga pada tahun berikutnya kita bisa meningkatkan kegiatan ini agar komunikasi kita antara pemerintah dengan awak media berjalan lancar. Sehingga ini menjadi momen penting untuk membangun Kabupaten Pangandaran,” kata Suheryana selaku Asda Pemkab Pangandaran..

Suheryana menjelaskan, Media Gathering dan Workshop ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai. Disamping itu, momen ini juga menjadi momen yang tepat.“Mudah-mudahan agenda seperti ini tetap berjalan dari tahun ke tahun dan di tahun berikutnya bisa meningkat lebih baik,” harap Suheryana.

Suheryana juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhui 3M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan wajib memakai masker,” agar penyebaran covid-19 di pangandaran ini segera berakhir.

Sementara itu, wakil Ketua PWI cabang Pangandaran, Faizal menyampaikan, kegiatan Media Gathering dan Workshop ini merupakan momen yang sangat penting dalam rangka membangun sinergitas.

Diharapkan, kedepan jurnalis dan pemerintah bisa semakin bersinergi dengan lebih baik lagi, selain itu, mengajak kepada para jurnalis, khususnya di Kabupaten Pangandaran menjadi agen perubahan dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menjalin harmonisasi dan mempererat sinergitas antara Pemkab pangandaran dengan Media sebagai wahana komunikasi massa, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments