Dua Hakim Dumai Promosi Jabatan Ke Pengadilan Negeri Lahat dan Jember

 


Kota Dumai, LHI

Acara pengantar tugas Hakim Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai berlangsung pada hari Jum'at (05/02/2021) siang.Pengantar tugas di ruang sidang Sri Bunga Tanjung dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Hendri Tobing SH MH dengan penuh rasa kekeluargaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dua hakim yang di promosikan/ pindah tugas adalah Renaldo Meiji H Tobing SH MH dan Alfonsus Mahal SH MH.Hakim Renaldo Tobing yang sebelumnya dipercaya sebagai Humas di Pengadilan Negeri Dumai promosi jabatan atau pindah tugas ke Pengadilan Negeri Kelas II kabupaten Lahat propinsi Sumatera Selatan sebagai Wakil Ketua.

Sementara Hakim Alfonsus Nahak di promosikan/ pindah tugas di Pengadilan Negeri Kelas IA Kabupaten Jember propinsi Jawa Timur"Terima kasih dan mohon maaf kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasamanya selama ini. Semoga tambah sukses dan mudah-mudahan kedepannya nanti dapat ditingkatkan lagi dengan humas pengadilan yang baru," tutup Renaldo Tobing yang telah bertugas selama 5 (lima) tahun 11 (sebelas) bulan di Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments