DPRD Lampung Tengah Gelar Rapat Istimewa Paripurna Dengan Agenda "Pidato Politik Bupati Lampung Tengah"


 

Lampung Tengah—LHI

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar rapat Istimewa Paripurna, Jumat 26 Februari 2020. Rapat tersebut dengan agenda "Pidato Politik Bupati Lampung Tengah".

Kegiatan dipimpin Ketua DPRD Sumarsono, didampingi Wakil Ketua I Yulius Heri, Ketua II Firdaus Ali, Ketua III Muslim. Hadir dalam acara, Bupati Lamteng, Musa Ahmad, didampingi Wabup Ardito Wijaya serta seluruh Kepala OPD setempat.

Nampak hadir pula mantan bupati Lamteng, Loekman Djyosoemarto. Musa Ahmad dalam sambutannya menyapaikan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada yang telah bekerja sama dengan baik sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan damai.

Dalam pidato politiknya, Musa mengatakan ada lima program khusus yang dicanangkan untuk mewujudkan Lampung Tengah unggul di Provinsi Lampung.


Lima program itu diantaranya, pertama perbaikan sarana Inprastruktur, kedua meningkatkan pertanian, ketiga meningktakan kualitas pelayanan publik, empat menciptakan masyarakat yang tertib, dan aman, dengan tujuan meningkatkan investasi di daerah. Terakhir meningkatkan dunia kesehatan.

Visi-misi itu lanjut Musa, akan dijabarkan dalam RPJM lima tahun kedepan."Perlu peran serta seluruh komponen masyarakat Lamteng untuk mewujudkan program tersebut,"kata Musa Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Musa mengatakan Lamteng memliki potensi yang sangat luar biasa dari segala bidang. Dengan predikat Kabupaten terluas, serta startegis di apit Sembilan Kabupaten/kota, Lamteng menjadi lumbung pangan Provinsi Lampung."Jika kita kompak dan mengeluarkan segala potensi yang kita miliki maka akan terwujud masyarakat Lamteng yang makmur. Oleh karena itu, saya berharap dukungan dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara oftimal,"pungkasnya (DEDY J/ADV)

Post a Comment

0 Comments