DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPD PWRI Riau Rapat Internal Bahas Pelantikan dan Rakerda


Pekanbaru, LHI

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Riau pada Rabu (10/02/2021) menggelar rapat internal.

Agenda rapat yang digelar oleh jajaran pengurus DPD PWRI Riau yang dipimpin oleh Ketua Feri Windria guna membahas Pelantikan sekaligus Rakerda (Rapat Kerja Daerah) disalah satu cafe lesehan di Kota Pekanbaru Propinsi Riau."Hari ini jajaran pengurus menggelar rapat internal membahas rencana Pelantikan sekaligus Rakerda setelah mendapat SK dari DPP PWRI. Dan saya sudah sah menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Riau, maka saya dan rekan-rekan pengurus DPD tidak ingin disebut hanya menyandang nama saja. Dan hari ini kita juga akan menentukan waktu pelaksanaan untuk Pelantikan sekaligus Rakerda PWRI se Riau baik DPD maupun DPC," ucap Feri.

Dikatakan Feri, dalam pelaksanaan Rakerda nantinya, kita akan membahas tentang program kerja DPD maupun DPC kedepan.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD PWRI Riau Hadi Zega turut menyampaikan bahwa jajaran pengurus DPD PWRI Riau ingin membuktikan keseriusan kepada DPP PWRI untuk menjalankan roda organisasi PWRI di Riau setelah SK diterbitkan.

"Kita tidak ingin di cap oleh DPP PWRI setelah mendapat SK langsung senyap. Namun kita ingin membuktikan kepada DPP, bahwa DPD PWRI Riau sangat serius untuk menjalankan roda organisasi pers PWRI," tegas Hadi Zega. (IWN NST)

 

 

Post a Comment

0 Comments