Dalam Kegiatan Peninjauan Ke Beberapa Titik Proyek,Komisi III DPRD Pangandaran Masih Menemukan Pekerjaan Yang Tidak Sesuai Speck


Pangandaran LHI

Belakangan ini Komisi III DPRD Pangandaran sibuk lakukan giat Peninjauan atau sidak ke beberapa titik pengerjaan proyek insfratruktur jalan dan jembatan yang tersebar di berbagai wilayah di kabupaten Pangandaran.

Dalam sidak ini, Dewan komisi III ini menemukan beberapa item pekerjaan yang tidak sesuai dengan spesifikasi atau asal jadi dan ada juga pekerjaan yang terlambat waktu dari ketentuan.

Kedatangan kita dari komisi III adalah merupakan tugas yang membidangi pengawasan pembangunan di daerah, jelasnya.

Dari hasil sidak dilapangan kita temukan pekerjaan yang kurang bagus ada juga yang begus, kita kerja profesional, bagus ya kita katakan bagus, jelek kita katakan jelek, tegas Ade Ruminah.

Ketua komisi III Ade Ruminah juga mengatakan bahwa setelah usai melakukan sidak, pihaknya juga bakal memanggil pihak kontraktor yang dianggap kurang baik dalam melakukan pengerjaanya dan pihak dinas yang terkait, untuk melakukan hearing di ruang komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran.

Ade Ruminah menambahkan, komisi III besok berencana akan sidak ke proyek pekerjaan jembatan Cikidang yang dikabarkan tembok penahan jalan ambrol.

Nanti kita lihat dan di kaji bersama, kita cari tau sebab akibat ambrolnya tembok penahan jalan tersebut hingga ambrol, pungkasnya. (AS)***

 

Post a Comment

0 Comments