Warga Prihatin Dengan Kondisi Jalan Bulaklega-Ciakar, Padahal Baru Hitungan Bulan Selesai Dibangun


Pangandaran LHI

Baru hitungan bulan setelah selesai pengerjaan peningkatan jalan ruas Bulaklega-- Ciakar yang berlokasi di wilayah Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran kini kondisinya sudah mulai rusak.

Dari hasil penelusuran awak media ada beberapa titik hotmix di ruas jalan Bulaklega - Ciakar kelihatan bolong dan ngelupas, padahal baru hitungan bulan selesai perbaikan

Kondisi ini mengundang keprihatinan warga di sekitar lokasi, sebab, proyek peningkatan jalan Bulaklega --Ciakar tersebut baru hitungan bulan.“Aspalnya mengelupas dan bolong banyak batu-batu pecahan kecil. Aneh ya, baru hitungan bulan kok sudah rusak,” ujar salah satu warga yang rumahnya dekat lokasi jalan tersebut, Sabtu (2/1/2021).

Menurutnya anggaran tersebut dari Bantuan Provinsi yang di salurkan melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Dan Kawasan Permukiman (DPUTRPRKP), Dengan NO 620/3967/SPK/DPUTRPRKP..2 jumlah anggaran RP 170.000.000,- yang di kerjakan oleh KSM Desa Ciakar.

Hingga pemberitaan ini terbit, pihak awak media belum mendapatkan keterangan dari kepala desa maupun Dinas terkait. (AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments