DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sosok Seorang Anggota DPRD Meranti Laksanakan Kegiatan Amal Dan Sosial Salurkan 55 Unit Pah Pada Warga


Meranti LHI

Sosok seorang Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dr. Hafizan Abas, S, Ag. M.Pd, terlihat melakukan Bakti Amal dan Sosial membagi bagi Drum pada warga masyarakat yang berhak menerima , kegiatan dilaksanakan dikediamannya jalan Muzafar   Kelurahan Selatpanjang Kota 27 Januari 2021.

Pembagian drum tempat penambungan air Hujan  memiliki fasilitas 500 Leter  ditribusikan oleh Dr. Hafizan Abas, S, Ag, M, Pd, senyak 55 Unit drum secara pribadi sebagai anggota DPRD, Hafizan Abas juga mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan amal Sosial sesuai syariat Agama  islam , juga sesuai kemampuan dirinya melanyani masyarakat. 

 Ditambahkan lagi kegiatan Amal dan Sosial dilakukan  semenjak saya duduk menjadi Anggota DPRD Meranti bermacam macam kegiatan yang sudah dilakukan seperti  membagi Sembako, jilbab,  Sejadah,  itu hal yang harus saya lakukan pada masyarakat  selama ini,  untuk diketahui belum lama ini saya dilantik tahun 2019 menjadi anggota DPRD Meranti  ,sampai saat sekarang sudah tersalur sebanyak 890 Drum penambungan air hujan (PAH) terhadap  warga masyarakat yang berhak menerima.

Karena saya bisa  duduk menjadi anggota  DPRD Meranti selama ini  atas dukungan serta dorongan dari kalangan masyarakat, tentunya saya harus  kembali melayani masyarakat, bukan mintak dilayani, juga Kegiatan seperti ini Insya allah akan tetap perlanjut dengan batas kemampuan dirinya ,ungkapannya Dr, Hafizan Abas, S, Ag, M, Pd.  

Salah seorang Ibuk rumah tangga sehari hari dipanggil Nur warga masyarakat Lorong pisang Kelurahan Selatpanjang Kota mengatakan pada awak media, dirinya sangat bersyukur mendapat Undangan berhak menerima bantuan berupa drum tersebut , darinya mengucapkan.

Alhamdulillah bantuan drum  sudah saya terima dengan senang hati, karena drum ini sangat penting ,manfaat bagi kami sekeluarga, saya sangat mengucapkan banyak terimakasih pada bapak Dr, Hafizan Abas, ucapannya. 

Ditambahkan lagi Nur, kalau Bapak Dr, Hafizan Abas, S, Ag, M, Pd, untuk mencalonkan sebagai Anggota DPRD maupun Kepala Daerah yang akan datang, pihaknya sekeluarga punya prinsip  tetap mendukung beliau, karena beliau sosok anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat, serta beliau mengerti kehidupan dan kesulitan masyarakat, paparnya Nur  (RAMLI ISHAK).

 



Post a Comment

0 Comments