DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Kab.Pangandaran Drs.H Kusdiana MM Dampingi Kunjungan Gubernur Jawa Barat Pada Acara Soft Opening Alun-Alun Paamprokan


Pangandaran LHI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana, M.M dampingi kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada acara Soft Opening Alun-Alun Paamprokan,  bertempat di Alun-Alun Paamprokan Pamugaran Pangandaran. Minggu, 24 Januari 2021.

Drs. H Kusdiana ,M.M kepada awak media mengatakan, kita dari pemerintah daerah siap mendukung program pemerintah provinsi untuk menjadikan alun alun paamprokan bisa bermanfaat secara maksimal untuk masyarakat. Minggu (24/12021)

Sementara menurut Ridwan Kamil Seusai acara peresmian mengatakan sesuai visi misi, kami ingin memajukan perekonomian rakyat, dan insfratrukturnya.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/01/sawah-sering-kebanjiran-ujang.html?m=1

Kita berharap Vandemi covid-19 ini dapat segera berakhir dan secepatnya pemerintah daerah, pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat secepatnya bisa memulihkan perekonomian.

Selain itu kita juga berharap pembangunan alun--alun bisa maksimal sesuai dengan yang diharapkan, tambahnya.

Bukan hanya alun --alun, kita juga sedang mengusahakan dan sudah di sampaikan kepada menteri pariwisata, tambahnya.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/01/warga-pangandaran-manfaatkan-sabut.html?m=1

Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pangandaran untuk berdo'a, semoga Bupati H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari yang kini sedang di uji karena positif Corona segara di sembuhkan kembali seperti biasa.

Kita hanya ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat pangandaran, virus Corona itu tidak pandang bulu, siapa pun bisa kena jika melalaikan prokes, untuk itu tanpa bosan bosan saya ingatkan agar masyarakat Pangandaran selalu menjalankan 3M dan sukseskan vaksinasi, pungkasnya.(AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments