DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Vaksin Sinovac Covid-19

Bandung, LHI,- Pemberian suntik vaksin sinovac Covid-19 tahap pertama di wilayah Bandung Jawa Barat terus dilaksanakan. Para tenaga kesehatan baik ditingkat kabupaten hingga kecamatan atau desa menjadi prioritas utama dalam pemberian vaksin Covid-19.h


Penyuntikan vaksin sinovac salah satunya diberikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas Banjaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di UPTD Puskesmas Banjaran, Jalan Raya Banjaran No.596, Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/1/21).


Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga, jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan pengamanan kegiatan vaksin sinovac Covid-19. Pengamanan ini dilakukan oleh Panit Binmas dan Panit Patroli Polsek Pameungeuk.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi. "Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga," katanya.


Selain pengamanan, kata Kapolsek, anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.


Sebagai informasi, pemberian suntik vaksin Covid-19 ini dilakukan kepada 6 orang tenaga kesehatan di Puskesmas Banjaran. Pelaksanaan kegiatan ini tetap mempedomani protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak sosial. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments