Pembekalan dan Penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019


Kab.Tasik LHI.

Pemerintah kabupaten Tasikmalaya melalui Badan Depegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan pembekalan dan penyerahan petikan keputusan pengangkatan Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 secara virtual melalui layar monitor yang dilaksanakan di gedung Pendopo baru, Kamis 07/01/2021.

Acara kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati H.Sugianto,SIP selain mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dirinya juga mengatakan," seleksi CPNS Tahun 2019 merupakan reformasi, birokrasi dan sestem dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Reformasi cara pengadaan CPNS merupakan langkah awal dibidang SDM aparatur. Maka sistem seleksi pengadaan CPNS diselenggarakan secara transparan, kompetitif dan adil juga tanpa biaya, tentunya jauh dari kolusi dan nepotisme, katanya. Dirinya juga mengungkapkan" peserta yang angkat CPNS tersebut, merupakan Anak Bangsa yang terbaik tentunya layak mengeban tugas sebagai ASN untuk mengabdi demi kemajuan Kabupaten Tasikmalaya, ungkapnya.

Iin Aminuddin yang sekarang menjabat sebagai plt kepala BKPSDM menjelaskan," dilaksanakannya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 ini, merupakan seleksi CPNS terlama untuk pengambilan keputusan yang tepat sesuai dengan koridor hukum dan merespon terhadap lingkungan, jelasnya. Pembekalan dan penyerahan petikan keputusan Bupati Tasikmalaya tentang pengangkatan CPNS formasi Tahun 2019, kepada peserta yang diselenggarakan pada hari ini sebanyak 655 orang peserta untuk ditempatkan di semua bidang atau golongan diantaranya: golongan III/b, golongan III/a, golongan II/c, dan golongan II/b.

Kegiatan pembekalan dan penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya H.Muhamad, Zen dan para kepala SKPD juga yang lainnya.*(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments