DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PC PPM Labusel Rayakan HUT Ke-40 Dengan Potong Tumpeng

 


Labusel,LHI  

Peringatan HUT PPM (Pemuda Panca Marga) yang ke 40 diwarnai potong tumpeng yang dilaksanakan di kantor PPM Labusel di jalan Lintas Asam Jawa dan giat acara dihadiri oleh PJ Desa Asam Jawa, Nurlaili Rambe SE serta para pengurus PPM se Kabupaten Labusel. Jumat (22/01/2021).

Ketua PC PPM Kabupaten Labusel Jonpiter Siahaan,SH  memberikan sambutan dalam giat HUT PPM yang ke 40, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Panca Marga. ini bernilai kesejarahan dalam peran penting atas pendirian sebuah bangsa dan negara serta menjadi sebuah cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia.

“PPM harus dipersiapkan dalam mengisi pembangun bangsa dalam arti luas sesuai amanah Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko untuk terus berjuang kepada bangsa dan mendukung Presiden dalam meneggakan komitmen Undang – Undang berbangsa sebagai Panglima tertinggi di negara Indonesia yang kita cintai ini,” ucap Jonpiter Siahaan.

Dia juga  mengucapkan Selamat Ulang Tahun PPM yang ke 40 tahun, semoga apa yang menjadi cita-cita luhur para pendiri bangsa ini yaitu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia bisa terwujud melalui komitmen untuk mampu membangun kesejahteraan Para Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia dan para Keturunannya.

Sekjen PPM  Samsuten Ritonga SH, MH mengatakan bahwa organisasi PPM ini merupakan organisasi yang menjadi corong pemerintah dalam memberikan bakti sosial kemanusian, dan segala kegiatan.“Hal ini menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam hal membangun kemandirian bangsa ini. Bahwa besar organisasi ini adalah hasil para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang tertanam di dalam jiwa para anak dan cucu serta sudah menjadi sebuah cita-cita luhur oleh para garis keturunannya untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan Bangsa kita ini”, ujarnya.            Kata sambutan PJ Kades Asam Jawa Nurlaili Rambe SE, beliau mengatakan semoga PPM semakin jaya dan sukses ke depan dan kita harus mendukung cita-cita luhur bangsa.

“Oleh sebab itu kita wajib mampu memberikan pengabdian yang terbaik demi menjaga kedaulatan bangsa indonesia dan kemerdekaan yang sejahtera bagi segenap bangsa Indonesia”, pungkas kades.(IRPAN PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments