DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kondisi Kapolda Kepri Setelah Menerima Vaksin Covid - 19


 

Batam – LHI

Pada hari Kamis (14/1/2021) yang lalu Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., menerima Vaksinasi bersama Forkopimda Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang. Hingga hari ini memasuki hari ke-empat setelah menerima Vaksin Kapolda Kepri mengatakan merasa sehat dan bugar, hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., pada kegiatan Anev hari Senin (18/1/2021).

"Sampai dengan hari ini saya tidak merasakan dampak negatif dan merasa sehat, segar dan bugar terhadap Vaksin yang telah saya terima, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat sebagai ikhtiar kita bersama dalam rangka pencegahan penyebaran covid – 19. Agar masyarakat ikut serta melakukan vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah dan tetap melaksanakan aktifitas keseharian serta selalu mengikuti protokol kesehatan dan mematuhi 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan)". Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Selanjutnya ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., "Dalam waktu dekat ini nanti nya terhadap seluruh Anggota Polri di Polda Kepri dan jajaran juga akan dilakukan Vaksinasi setelah Tenaga Kesehatan (Tenagas Medis) menerima Vaksinasi, hal ini merupakan bentuk Komitmen Polda Kepri dalam mendukung kebijakan pemerintah guna pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid – 19". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments