Kegiatan Silahturahmi LSM GPRI Lamteng Menjalin Kemitraan Antara Kepala Desa


Lampung Tengah LHI

Kabag investigasi lembaga swadaya masyarakat GPRI Lamteng berkunjung kantor kepala desa Varia agung 12/1/2020.

dalam rangka silaturahmi kemitraan untuk mensukseskan program pembangunan desa di kecamatan seputih Mataram kabupaten Lampung tengah khususnya di bidang keterbukaan informasi publik.

"Saya saya selaku kades Varia agung senang sekali bisa bermitra dengan LSM dan teman teman wartawan yang ada di Lampung tengah guna membantu dalam pengawasan segala pembangunan di desa kami,dan kami juga meminta masukan apabila terdapat ada kekurangan,setiap pembangunan yang kami lakukan"jelasnya.

Menurut tedhika SH Kabag investigasi GPRI Lamteng apa yang dilakukan kepala desa surdiyanto ini merupakan langkah yang positif dan perlu dicontoh oleh kepala desa lainnya.

Semoga menjadi awal yang baik LSM GPRI dan teman media, karena mendapat kepercayaan sebagai mitra dalam mengawasi setiap pembangunan di desa.

Ia juga menambahkan seperti yang telah di seruu kan ketua umum GPRI H.marjuni SH  dan ketua GPRI lamteng agar benar benar lembaga swadaya masyarakat dapat  bersinambung bersama pemerintah maupun aparatur desa seperti yg dicita cita presiden kemajuan yang merata .

Lanjutnya dengan adanya lembaga dapat mengontrol kinerja desa dari berbagai kegiatan pembangunan dan tersalurkan dengan baik.

Dan dengan ada media bisa dipublikasikan penyampaian kepada masyarakat bisa sampai  di mengerti dengan jelas, dan berimbang tutupnya (DDY,)

 

 

Post a Comment

0 Comments