H. Jeje Apresiasi GPI Akan Gelar RAKERNAS Di Pangandaran

Pangandaran, LHI,- Gerakan Pemuda Islam (GPI) akan menghelat RAKERNAS GPI bertempat di Pangandaran pada tanggal 12-14 Februari 2021 mendatang. Persiapan dilakukan sedini mungkin agar Rakernas GPI dapat terlaksana sebaik mungkin. 


Sabtu (16/01/2021) Ketua umum GPI pusat Diko Nugraha didampingi Sekjen Khurol Amin dan Dewan Syuro GPI Yayan S Cartiyan serta Ketua Wilayah PW (Pimpinan Wilayah Jakarta Raya Rahmat Himran, menyambangi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di Pangandaran. 


"Alhamdulillah Pak Haji Jeje selaku Bupati Pangandaran yang kembali terpilih sangat mengapresiasi dan mendukung penuh akan terselenggaranya Rakernas GPI yang insya Alloh akan dilaksanakan di Pangandaran". Ujar Ketum GPI Diko Nugraha. 


Diko menerangkan bahwa Rakernas GPI akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Februari 2021. Dirinya berharap semoga situasi dan kondisi pada waktunya akan berjalan aman dan sukses. 


" Terima kasih kepada GPI Pusat yang telah memilih Kabupaten Pangandaran untuk rencana kegiatan Rakernas GPI. Semoga kegiatanya lancar dan sukses, kami sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh Pengurus GPI Pusat". Kata Bupati Pangandaran yang baru kembali terpilih dua periode H. Jeje Wiradinata.


Diko berharap semoga situasi pandemi Covid-19 lekas berlalu dibumi Indonesia, sehingga segala kehidupan akan kembali pulih normal untuk menyongsong kemajuan masa depan. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments