Ini Kata Haer S.Pd, Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19 Kita Harus menjadi Contoh Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan


Pangandaran LHI

Pemerintah kerap kali mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu Mencuci Tangan Dengan Sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman Minimal 1 Meter, namun, masih saja banyak ditemukan beberapa masyarakat yang tidak mengindahkan dan menganggap protokol kesehatan sebagai sesuatu yang sepele terutama dalam penggunaan masker dan berkumpul.

Melihat kenyataan ini, salah satu tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Pangandaran Haer kembali mengingatkan agar masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan agar dapat memanimalisir penyebaran covid-19 di kabupaten Pangandaran.

Haer juga mengajak kepada para tokoh masyarakat, untuk menjadi panutan dalam menerapkan protokol kesehatan 3M dalam berbagai kegiatan sebagai wujud adaptasi kebiasaan baru di era pandemi COVID-19.tegasnya.

"Agar masyarakat Pangandaran terbebas dari wabah covid-19, diperlukan kolaborasi total dari seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu dengan saling menegur dan menjaga orang terdekat dalam hal penerapan protokol kesehatan, paparnya.

Haer mengimbau agar kita tidak boleh lengah, sebab penyebaran virus COVID-19 masih terjadi hingga waktu yang belum dapat ditentukan, pungkasnya.(AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments