DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Ke-11 PT LINTAS PENA MEDIA Group Dirayakan Secara Sangat Sederhana

 


MINGGU
10 Januari 2021,PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbit media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA kini genap berusia 11 tahun.Pada kali ini, perusahaan khusus pers pimpinan Redi Mulyadi ini tidak merayakan yang meriah seperti tahun tahun sebelumnya.Kali ini digelar secara sangat sederhana di kantor pusat PT LINTAS PENA MEDIA di Perumahan Bumi Endah Residence Blok.AA 9 Kel. Sirnagalih kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.

            “Karena adanya pandemi Covid 19, maka memperingati HUT Ke-11 PT LINTAS PENA MEDIA hanya merayakannya dengan sangat sederhana saja, menggelar acara syukuran bersama rekan rekan wartawan yang bertugas di Tasikmalaya saja. Jadi yang hadir pun hanya 18 orang saja.”jelas Direktur Utama PT.LINTAS PENA MEDIA.

            Acara syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena media cetak & online dibawah “bendera” management  PT.LINTAS PENA MEDIA yang hingga saat ini masih tetap eksis ditengah tengah hantaman badai pandemi Covid 19.


            “Media kita ini masih tetap eksis tiada lain berkat dukungan penuh dan loyalitas serta  dedikasi rekan rekan wartawan yang memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk mengembangkannya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan wartawan,”ucapnya.

            Selain menggelar acara syukuran yang sangat sederhana, lanjut Redi Mulyadi, juga menggelar bakti sosial yakni mengkhitan anak dari seorang warga kurang mampu, kedua memberikan sepeda motor kepada salah seorang santri kurang mampu dari Kec.Kadungora Kab.Tasikmalaya, serta membagikan sembako kepada 11 anak yatim piatu dan 11 orangtua jompo.”Kami menyelenggarakan baksos pun dilakukan sesuai kemampuan. Semoga bermanfaat dan barokah,”pungkasnya.(LUKMAN NUGRAHA)***

Post a Comment

0 Comments