Bupati Umar Ahmad Sambut Kunker Wakil Bupati Sarolangun Provinsi Jambi Terkait Pengelolaan HPT untuk Pengembangan Sapi Limousin


Tubaba, LHI

Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, menyambut kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, terkait pengelolaan Hijauan Pakan Ternak (HPT) untuk pengembangan Sapi Limousin yang terpusat di Caffe Uluan Nughik, Rabu (20/1/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba, Umar Ahmad, menyampaikan, ungkapan terimakasih pemerintah setempat atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun beserta jajaran seraya memaparkan tatakelola pembangunan yang ada di Tubaba serta pengembangan sapi limousin .

“Atas nama Pemkab Tubaba, kami merasa sangat berbesar hati dengan dijadikannya wilayah ini sebagai tujuan kunker Pemkab Sarolangun,” ucap Umar Ahmad.

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun sangat antusias seraya menyampaikan apresiasinya atas hasil. pembangunan yang telah direalisasikan Pemkab Tubaba.“Jujur, kami sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antara Pemkab Sarolangun dengan Pemkab Tubaba demi kesejahteraan rakyat tentunya,” katanya.

Seluruh jajaran yang turut dalam kegiatan kunker tersebut selain meninjau lokasi peternakan sapi limousin juga dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa ikon destinasi wisata yang ada di Tubaba. (AFRIZAL CHANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments