Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Pimpin Upacara Pembukaan Muscab II Gerakan Pramuka Kwarcab Pangandaran


Pangandaran LHI

Bupat Pangandaran H. Jeje Wiradinata hadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) II Gerakan Pramuka Kwarcab Pangandaran Tahun 2021, bertempat di Hotel Pondok Rivana Pantai Indah Batukaras Cijulang. Sabtu, 9 Januari 2021.Kegiatan tersebut di ikuti oleh 10 Kecamatan juga di hadiri unsur Kwartir Daerah Jawa Barat, Bupati sekaligus Ketua Majlis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan unsur anggota Majlis Pembimbing Cabang lainya

Upacara pembukaan di buka secara langsung oleh Ketua Majlis Pembimbing Cabang (MABICAB) H. Jeje Wiradinata secara Resmi ditandai dengan penyerahan Palu sidang.

Melalui sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja masa bakti 2016-2021 dan sekaligus menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus sekaligus memilih Ketua dan Pengurus masa bakti 2021 hingga 2026..

Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta yang sudah hadir dalam kegiatan ini, insyaallah kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari kedepan, yakni Sabtu hingga Minggu 09- 10 Januari 202

"Saya berharap Pramuka di Pangandaran bisa selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Di akhir Bupati Jeje menambahkan siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa Pramuka Kabupaten Pangandaran lebih baik meskipun masa bakti yang sebelumnya sudah baik, tapi tidak menutup kemungkinan harus lebih ditingkatkan kembali, tegas Jeje Ketua Mabicab Pangandaran, (AS)

 

Post a Comment

0 Comments