PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bupati Hj. Winarti SE.MH. Serah Terima Vaksin Sinovac Secara Simbolis dari Pemprov Lampung


Tuba,LHI

Bupati Tulangbawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti , SE., MH Serah terima secara simbolis vaksin Sinovac/covid19 dengan pemerintah provinsi Lampung dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang, Senin 25 Januari 2021.

Untuk penyerahan di saksikan forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan provinsi lampung, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang

“ Segera kita esksekusi, insyaallah besok hari selasa 26 akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis,saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya.

Untuk melawan virus kita harus tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik,karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga,Selalu tetap jaga hidup sehat.

Untuk pembagian nya,segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan yang ada di tulang bwang.Dan untuk pemerintah kabupaten Tulang bawang telah terima vaksin sinovac berupa,Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ), Vaksin ( 3480 ) .....(Af.c)

 

Post a Comment

0 Comments