DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai Adakan Customer Gathering Dalam Rangka HUT Perusahaan ke 28 Tahun

 

Kota Dumai, LHI

Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) perusahaan yang ke 28, PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai mengadakan acara Customer Gathering.Kegiatan yang dilaksanakan PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai dengan tema One Spirit, One Energy, One Goal pada hari Rabu (2/12/2020) lalu turut mengundang Kepala KSOP Kelas 1 Dumai, Pengurus Asosiasi Kepelabuhanan, serta para Pengguna Jasa di lingkungan PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai yaitu Agen Pelayaran, Perusahaan Bongkar Muat (PBM), Shippper dan perusahaan yang bergerak dibidang petikemas.

Adapun kegiatan Customer Gathering bersama seluruh pengguna jasa tersebut dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, wajib menggunakan masker, dan jaga jarak pada kursi tamu.

Bersama dengan agenda prestasi dan Top 5 Customer 2020, kegiatan Customer Gathering HUT PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai ini juga diwarnai dengan keseruan kegiatan quiz pada masing-masing kategori pengguna jasa dan kalangan pengguna jasa.

General Manager PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai Jonedi Ramli dalam kata sambutan menyampaikan harapannya kepada pengguna jasa untuk dapat meningkatkan hubungan baik, sinergitas dan kerjasama.“Harapan kita bersama agar moment ini dapat meningkatkan hubungan baik, sinergitas dan kerja sama antara PT Pelindo I (Persero)  Cabang Dumai dengan Pengguna Jasa”, ungkap Jonedi.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala KSOP Kelas I Dumai Ibu Emi Mulyani dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 28 kepada PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai. Semoga kedepan pelayanan kepada Pengguna Jasa dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Acara ini di tutup dengan pemotongan tumpeng bersama dan penyerahan hadiah kepada pemenang quiz dan tetap menerapkan protokol kesehatn di setiap agenda acara.

Ketua panitia Farid Chairmawan yang juga menjabat sebagai Manager Umum dan SDA PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Customer Gathering ini hendaknya dapat mempererat tali silaturrahmi.“Kami mengharapkan kegiatan Customer Gathering ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama yang baik dengan para pengguna jasa”, tutup Farid. (***IWAN NST)



Post a Comment

0 Comments