PLN Rayon Pangandaran Siapkan Langkah dan Antisipasi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

 


Pangandaran LHI

PLN Rayon Pangandaran mulai mempersiapkan langkah langkah dan antisipasi untuk momen libur panjang natal dan tahun baru 2021, seperti peningkatan kesiagaan dilakukan dengan mendirikan posko-posko untuk memastikan pasokan listrik di Kabupaten Pangandaran, terutama di tempat tempat wisata agar berjalan dengan baik, hal itu, diungkapkan manajer PLN Rayon Pangandaran Madruji, hari Kamis (24/12/2021).

Untuk meminimalisir gangguan kelistrikan menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021 PLN rayon Pangandaran menyiapkan posko di beberapa titik, kesiap siagaan menjelang  libur Natal dan tahun baru seperti ini memang merupakan kegiatan rutin, papar Madruji .

"Kita pastikan selama libur Natal dan Tahun Baru 2021 kita pastikan tidak ada kendala, namun pihak PLN rayon Pangandaran tetap menyiagakan petugas, bahkan kami pun selaku manajer tetap piket untuk memastikan kesemua manajemen PLN kelistrikan di Kabupaten pangandaran berjalan dengan baik,” tegasnya.

Adapun kendala kelistrikan yang kerap dijumpai, lanjut Madruji, yakni dampak dari bencana. Misalnya, cuaca ekstrim yang mengakibatkan pohon tumbang ataupun longsor yang berdampak pada distribusi listrik."Namun kami tetap mengantisipasi kejadian kejadian yang diakibatkan oleh cuaca, kita sudah menugaskan kepada petugas untuk mengontrol jalur jalur listrik di setiap wilayah, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments