Pengamanan Pilkada Kab. Bengkalis Tahun 2020 Polsek Rupat Utara Gelar Apel Bersama, Patroli Bersekala Besar

 


Rupat LHI

Hadapi  Pemilihan kepala daerah. Bupati Bengkalis.  Yang di duga,  memanas pihak kepolisian sektor Rupat Utara, Polsek  menggelar patroli bersekala besar yakni, 

Pada hari Rabu tgl 02 Desember 2020 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Halaman Polsek Rupat Utara Jl. Syamsurizal Desa Tanjung Medang Kec. Rupat Utara.  kepolisian sektor Rupat Utara, Polsek.  telah laksanakan Apel Patroli Bersama Skala Besar dalam rangka Pengamanan Pilkada Kab. Bengkalis Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Rupat Utara*

Patroli bersekala besar yang melibatkan seluruh lembaga pemerintah masyarakat terhadap peduli pemilu kada yang bersih bebas dari maney politik.

Sepertimana di ketahui Apel tersebut langsung di  pimpin oleh Ahmad Tarmizi s,ag. M.si. Sekcam Rupat Utara ia  sekcam, mengajak seluruh lembaga pemerintah dan elemen masyarakat untuk kawal pemilu kada yang bersih bebas dari maney politik. 

 ” maney politik merupakan salah satu perbuatan yang merusak sendi-sendi kehidupan berdemokrasi kata nya mengajak masyarakat tolak maney politik.

Adapun Kegiatan yang berlangsung tampak di hadiri oleh,Sekcam Rupat Utara : Ahmad Tarmizi, S.Ag, M.Si.Ketua PPK Kec. Rupat Utara diwakili Sekretaris Abdul Kadir.Ketua Panwascam Rupat Utara diwakili Sdr. Lammarasi Hutagalung, S.pd.

Kasi Trantib Sat Pol PP Kec. Rupat Utara diwakili Sdr. Pauzan dan sejumlah elemen masyarakat dan ormas yang ada di kecamatan Rupat Utara.

Seperti yang di ketahui giat tersebut di lakukan dengan pelepasan rombongan patroli sepeda motor patroliDari awal giat hingga  usai apel,  giat tersebut Terpantau berlangsung hingga  pukul 09.30 wib. Giat yang di gelar  di ketahui berjalan aman damai dan kondusif...   ( SUPRAPTO,,)

 

Post a Comment

0 Comments