Lika Liku Reses DPRD Banjar Mujamil DiTengah Covid Tetap Konsisten Menampung Aspirasi

Banjar, LHI,- Bulan Desember selain sebagai penutup di penghujung tiap Tahun. Bagi Wakil Rakyat adalah sebuah tugas dalam rangka reses bertatap mula langsung bersama konsituennya. Salah satunya Reses Anggota DPRD Kota Banjar masa persidangan 1 Tahun 2020-2021 H. Mujamil dari Partai PPP Kota Banjar berlokasi di tiga dusun wilayah Desa Langensari Dapil III Kecamatan Langensari Kota Banjar, dirinya konsisten menampung aspirasi masyarakat selama dua hari pada (1-2/12/2020). 


"Walau dengan pola lesehan dengan jumlah warga dibatasi tapi tidak mengurangi esensi untuk konsisten berilaturahmi sekaligus menampung aspirasi warga khususnya di dapil III Kecamatan Langensari". Tutur H. Mujamil. 


Reses tersebut dilaksanakan di tiga Dusun wilayah Desa Langensari yaitu Sidamulya Sinargalih dan Dusun karang mukti. Adapun usulan aspirasi warga menyuarakan tentang PJL di Jalan Rancawati, Jalan Sinar Galih dan Jalan Sidamulya kirmir, Jalan Rancawati  pengaspalan, Jalan Perintis yang sempat ditanami pohon pisang dan pengaspalan Jalan Sidamulya  termasuk rehab Masjid ER


Menurutnya ditengah-tengah masa pandemi Covid-19 tetap bekerja sebagai wakil rakyat dengan mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19. 


"Semua orang berharap, pandemi Covid-19 cepat musnah berlalu, agar senantiasa kembali ke aktivitas normal seperti biasa". Tutup H. Mujamil, S.IP. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments