DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat Berikan Tali Asih Kepada Personil Pengaman Nataru


Tubaba,LHI

Sebagai bentuk kepedulian, perhatian, dan dukungan terhadap tugas Anggota Polri, Ketua Cabang Bhayangkari Tulang Bawang Barat  Ny. Dina Hadi S.R yang di wakilkan oleh Polwan  Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan Tali Asih Kepada Anggota Personil Operasi Lilin Krakatau 2020 dan Tahun Baru 2021.(Sabtu 26/12/2020)

Penyaluran bantuan ini di berikan secara langsung oleh  Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Tri Hendro Prasetyo,SH. Bantuan yang di berikan berupa : Pop Mie, Kopi, Teh, Gula, Obat-2an, Vitamin, Masker, Handsanitizer, Desinfektan, Makanan ringan ,minuman vitamin c dan Bear brand. Yang diberikan kepada 2 Pos Pengamanan,:1. Pos PAM Islamic Center Panaragan jaya dan 2. Pos PAM Rest Area Km 215 Lembu kibang.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan tentunya kegiatan ini tetap mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan Virus Covid-19.

Kegiatan ini di laksanakan di Tulang Bawang Barat, hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020. Pungkasnya,,,, Humas Polres Tubaba.(AFRIZAL CANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments