Kerja Cepat PemKab Tuba, Tahun 2020 Selesaikan Tiga Pembangunan Icon Lokal


Tulang Bawang,LHI

Dalam hal pembangunan Kabupaten Tulang Bawang bergerak cepat,untuk beberapa pembangunan sedang dilaksanakan serta dalam proses pengerjaan dengan tujuan dan harapan dapat terselesaikan dengan baik di tahun ini.

Untuk Pembangunan yang sedang dikerjakan  menampilkan beberapa icon-icon muatan lokal yang terlihat dibeberapa tempat seperti Icon tugu Ikan Jelabat dilingkungan Palembang, kelurahan Menggala Kota, Icon Tugu Udang lokasi di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Icon Tugu Simpang Penawar lokasi Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo.,senin (30/11/2020)

Tujuan dibangun icon tersebut untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat maupun masyarakat Kabupaten Tulang Bawang pada umumnya dengan harapan bisa makmur dan sejahtera lagi.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH didampingi Kadis Kominfo Dedi Palwadi AP., MM mengatakan "pemerintah telah berupaya berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan dalam segala bidang terutama dalam membuat icon-icon atau ciri khas kabupaten tulang bawang," ujarnya.

Bupati juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan adanya pembangunan tersebut sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan semua sektor, agar dapat dikenal lebih luas lagi.

Kepada seluruh masyarakat, dia juga mengajak "untuk ikut merawat dan menjaga tempat tersebut karena merupakan aset dan kebanggaan kita bersama, sehingga kedepan masyarakat juga dapat membantu pemerintah untuk dapat memperkenalkan lagi ciri khas atau icon-icon melalui media sosial menjadi daya tarik dapat mengajak sanak saudara untuk dapat mampir ketempat tersebut walaupun hanya sekedar untuk berfoto-foto," tutupnya.**(AFRIZAL C)

 

Post a Comment

0 Comments