PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Dinas Perdagangan Kab.Tulang Bawang Gelar Pasar Murah di Kampung Kibang Pacing

 


Tulang Bawang – LHI

Kegiatan operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok masyarakat tahun 2020 digelar oleh Dinas Perdagangan dikampung Kibang Pacing Kec. Menggala Timur, Selasa (01/12/2020).

Tujuan dari pelaksaan pasar murah ini dalam rangka menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19 distribusi sembako ke masyarakat secara door to door dalam bentuk paket sembako sejumlah 950 paket sembako dengan harga tebus Rp.70.000.

Adapun perusahaan yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan, Perum BULOG, CV Fajar lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani mekar abadi, Kec rawa pitu. Disampaikan oleh Kadis Perdagangan Drs. Amri, MIP.

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan pasar murah. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum usai. “Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan pasar murah. “ujarnya

Jaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif terapkan dan patuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker dan jaga jarak. Sambutan bupati Tulang Bawang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP. MM. MT.(AFRIZAL C)

 

Post a Comment

0 Comments