Dewan Penasehat PWRI Tuba Ingatkan Pemerintah Harus Mendengar Asfirasi Dan Keluhan Warga

Tulang Bawang, LHI.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung yang di pimpin Bupati Winarti dan Hendriwansyah harus dapat mendengar dan keluhah masarakat warga Kampung terhadap jalan yang tidak layak di lewati,khusus  di pemerintahan setempat.minggu (27/12/2020). Seperti yang terlihat di daerah pelosok kampung hampir 70 persen jalan rusak dan hancur selama kepemerintahan winarti, masarakat khusus nya di pelosok dan di pedalaman sangat mengharap perhatian dari pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat.

Seperti halnya yang terjadi di kampung Sumber Agung Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, kondisi jalan yang kian parah baik pengguna jalan roda dua mau pun roda empat sangat kesulitan melintasi jalan tersebut apa lagi saat tiba musim penghujan seperti saat ini. Harapan kami, "masyarakat pedalaman kepada pemerintah agar segera ambil sikap dan langkah agar jalan tersebut segera bisa di perbaiki ungkap" Udin salah satu pengguna jalan tersebut.

Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Republik Indonisia (DP PWRI) Tulang Bawang, Tabrani menambahkan, seharusnya jalan itu segera di perbaiki karena jalan tersebut adalah Saturday-satunya akses menuju Wisata Alam 21 Aji Mesir, dan untuk mengangkut hasil panen petani yang lain nya." Ungkap Tabrani dengan penuh harapan. Di tempat yang sama, "mewakili masarakat" Tabrani meminta kepada pemerintah Winarti dan Hendriwansyah,

Sesuai janji saat kampaye ingin ada perubahan,akan menjalankan 25 program bergerak melayani warga (BMW) maka dari itu kami hanya dapat mengingat kan dan memberi kan masukan agar pemerintah orde perubahan jangan sampai melupakan janji-janji tersebut.(Tim PWRI/Afrizal)

Post a Comment

0 Comments