Musrembang Kampung Banjar Kertarahayu


Lampung Tengah, LHI.

Ponco Wardoyo selaku PJ Kepala Desa Kampung Kertarahayu Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, menggelar rapat musrembang Dibalai kampung 17/12/2020. Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Way Pengubuan Dahrif Anshori, S.H., M.H., Abdul Hasan sekdes, Hamzah pendamping desa, Ponco Wardoyo PJ Kakam, Dedi Permana ketua BPK b.Kertarahayu, Nana Sunandar notulensi, Sumarno MC.

Ponco Wardoyo mengatakan tujuan musrembang agar supaya Kampung Banjar Kertarahayu lebih maju di tahun 2021 mendatang, baik segi pembangunan maupun dalam segi pemerintahan dikampung Banjar kertarahayu kedepannya. Kita semua harus bersabar karena ditahun 2020 kita tidak bisa tercover semua, angaran terpangkas abis bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) ungkapnya turut hadir Dahrif Anshori selaku Camat Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah ia mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Way Pengubuan pada Pilkada 9 Desember lalu dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali meskipun berbeda beda pilihan.

Inssa Allah ditahun 2021 kita bisa merealasasikan pembangunan dan dapat keluar dari wabah virus Corona, ia juga menambahkan agar warga Banjar Kertarahayu dapat melaksanakan hidup sehat dan menerapkan 3M 1. Menjaga jarak, 2. Mencuci tangan dan 3. Memakai masker. Agar memutus mata rantai covid 19 dan klaster baru.

Sedangkan untuk tahun 2021 kita menunggu petunjuk pemerintah pusat maupun pemerintah daerah pungkasnya. Abdul Hasan menambahkan sebagai sekdes ia telah menjalankan     kegiatan ditahun 2020 dengan baik untuk warga apa yang di program kan. Tutupnya. (Ddy)

Post a Comment

0 Comments