Yanti Kusriyanti Supratman Istri Dari Cawabup Tampil Lebih Keibuan Disaat Kampanyekan AMAN

 


Pangandaran LHI

Kampanye tatap muka pasangan AMAN No urut 2 kali ini dilakukan oleh Ibu Yanti Kusriyanti Supratman istri dari cawabup, acara yang dilaksanakan dengan cara tatap muka dengan peserta terbatas ini lebi mengikuti protokol kesehatan.(Senin 2/11/2020).

Pada acara tersebut diwarnai dengan bicara hati ke hati, Yanti Supratman lebih banyak menceritakan pengalamannya saat para presidium berjuang memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis

Yanti mengatakan saat sang suami bersama rekan rekan presidium berjuang untuk memekarkan pangandaran tentu tidak semudah yang dibayangkan, bukan hanya mengorban harta dan tenaga namun keselamatan diri sendiri pun dipertaruhkan, karena perjuangan tersebut menuai pro kontra.

Ada pihak lain yang ingin menjegal perjuangan bahkan sampai mengancam termasuk ingin menyogok agar perjuangan Pemekaran di hentikan, namun perjuangan Pemekaran tidak berhenti sampai di situ, dengan hambatan dan rintangan bahkan ancaman niat kami berjuang untuk memekarkan Pangandaran lebih semangat.

Untuk itu saya pribadi mohon doa restunya serta dukungan dari para bapa dan ibu untuk perjalanan perjuangan suami saya H Supratman selaku Cawabup yang akan mendampingi H Adang Hadari sebagai Cabup di kabupaten Pangandaran.

Niatan kami dari pasangan AMAN maju di Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, tiada lain hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat pangandaran sesuai cita cita Pemekaran.

Salah satu tokoh Suku masyarakat Sempulr BPK Kaswan mengungkapkan isi hati dukungan penuh, setulus hati memenangkan pasangan H Adang Hadari dan H Supratman nomor urut 2 itu.

"Saya mewakili masyarakat Desa Parigi mendukung penuh pasangan H Adang Hadari dan H Supratman, ucapan dan doa bukan hanya kami sampaikan disini saja, namun benar benar keluar dari lubuk yang paling dalam. Saya selaku warga masyarakat Desa Parigi sangat menghargai jasa jasa pak H Adang Hadari dan Pak H Supratman yang sudah bela memperjuangkan pemekaran Kabupaten Pangandaran,

Hasil perjuangan kini dapat kita rasakan, Desa Parigi dulu sangat kumuh dan jauh dari keramaian, namun setelahnya pangandaran mekar, Kantor Kabupaten dan Kantor DPRD ada di Parigi, di tambah lagi kantor SKPD dan kantor kantor lainnya.

Semua itu sangat berdampak pada kemajuan perekonomian di Parigi dan hasilnya pun dapat dirasakan oleh masyarakat Parigi. “Kami masyarakat Parigi tak ada sifat mendua hati, sekali kami berucap dan berkomitmen, jangan ragukan komitmen itu," ujar Kaswan.

"Tak ada dusta diantara kita, doa kami dari masyarakat Parigi untuk pasangan AMAN, kami yakin AMAN menang.

"Sekali melangkah harus sampai ditujuan,  sekali kami mendukung AMAN, AMAN harus menan di Pilkada Pangandaran mendatang, pungkas Kaswan. (AGUS S).

Post a Comment

0 Comments