Ungkapan Tim Relawan serta Orang Dekat Yang Mengawal Paslon Nomor Urut 3 Nessy Calviya Mustafa dan KH Imam Suhadi


Lampung Tengah LHI.

pemilihan kepala daerah Lampung tengah 2020 yang semakin dekat dengan hari pencoblosan Desember mendatang, membuat masyarakat harus melakukan pilihan untuk Lampung tengah lebih baik kedepan.

Menurut Delfi dan Joni,Iwan " ketiga kandidat calon yang ada sebenarnya semuanya baik baik yang akan memimpin lampung tengah mendatang untuk lima tahun kedepan, tapi kita harus memilih dari 3 calon maka kami menjatuhkan pilihan ke paslon nomor 3 bunda Nessy calviya dan KH imam Suhadi karena menurut kami mereka berdua yang kami anggap baik dan mampu memimpin kabupaten Lampung tengah, karena sosok bunda sapaan akrab sangat sederhana memikirkan petani ,buruh dan serta KH imam Suhadi yang agamis dan juga pemimpin Pondok dilampung tengah.

Lanjut Joni dan Delfi kepada awak media sebagai masyarakat awam yang tidak pandai di dunia politik, kemenangan pasangan calon (paslon) dipilkada Lampung tengah mendatang kemenangan partai,tim sukses,serta relawan yang bekerja dan berjuang yang  untuk meyakinkan pemilih untuk memilih salah satu pasangan calon dukungannya.

Kedekatan tim sukses dan paslon serta kedekatan emosional dengan masyarakat merupakan kunci keberhasilan tim sukses terangnya.

          Delfi dan Joni ,Iwan yg selalu bersama calon wakil bupati mengatakan mereka bangga bisa berjuang bersama KH IMAM SUHADI  susah senang bersama Abah sapaan akrab KH imam Suhadi tidak membedakan antara  calon wakil bupati dan tim yang menjaga, maupun tim sukses maupun relawan seperti tidak ada jarak,makan pun satu meja,jadi apabila masyarakat Lampung tengah memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 3 NESSY CALVIYA MUSTAFA DAN KH IMAM SUHADI itu juga merupakan pandangan dan keputusan yang tepat karena insa Allah amanah, bupati dan wakil bupati lampung tengah ketangan beliau berdua.

Pasangan yang dikenal dengan slogan Lampung tengah bersinar mempunyai program- program sangat baik untuk semua golongan dari petani,buruh, usaha kecil ,aperatur kampung , kesehatan dan dunia pendidikan khusus.untuk  membangun Lampung tengah bermartabat dan berdaya saing, serta agar masyarakat merasakan kesejahteraan yang merata . tutupnya (ddy)

 

 

Post a Comment

0 Comments