"Strategi Pemenangan Partai Golkar & Sosialisasi KPU Serta Bawaslu Terkait Pilkada Serentak Tahun 2020"


 

Pangandaran  LHI

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Pangandaran M. Taufik menghadiri kegiatan bertajuk "Strategi Pemenangan Partai Golkar & Sosialisasi KPU serta Bawaslu Terkait Pilkada serentak Tahun 2020". ,M.Taufik mengatakan bahwa Partainya telah melakukan dan mengubah Strategi Kampanye dan strategi pemenangan dengan melibatkan KPU serta Bawaslu kabupaten Pangandaran seiring dengan Pilkada 2020 yang akan di laksanakan di tengah pandemi Covid-19.

            Gegiatan yang di hadiri Oleh para Pengurus DPP Partai Golkar dan Ketua KPU serta Bawaslu Kabupaten Pangandaran itu  membahasangandaran seiring dengan Pilkada 2020 yang akan di laksanakan di tengah pandemi Covid-19.

            Gegiatan yang di hadiri Oleh para Pengurus DPP Partai Golkar dan Ketua KPU serta Bawaslu Kabupaten Pangandaran itu  membahas terkait mekanisme serta mensosialisasikan tata cara Pilkada di tengah pandemi Covid-19.

Muhtadin mengatakan "Kita Pemilu dalam  situasi yang berbeda di Tahun ini kampanye yang berbeda maka di harapkan kita bisa meyakinkan pada masyarakat akan pentingnya perubahan perilaku dalam Pemilu yang akan di laksanakan 9 Desember mendatang , masyarakat tidak perlu kwatir di TPS -TPS para petugas kami akan menyiapkan semuanya berkaitan dengan protokol kesehatan ."Karena ciri Negara berdemokrasi itu Semua masyarakat nya harus terlibat langsung dalam menentukan pemilihan kepala Daerah nya serta. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments