PPWI Lampung Timur Selenggarakan Rapat Dengar Pendapat Terbuka di PPWI Sukadana

 


Lampung Timur, LHI

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lampung Timur menyelenggarakan rapat dengar pendapat yang bersifat terbuka di jajaran internal kepengurusan PPWI Sukadana pada hari Rabu (18/11/2020).

Rapat dengar pendapat yang dipimpin langsung ketua PPWI Lampung Timur Muhammad Aini dihadiri 13 orang pengurus. Rapat yang dimulai sejak pukul 09:30 wib dan berakhir pukul 14:30 wib membahas perubahan bendahara PPWI DPC Lampung Timur.

Selain membahas perubahan, didalam rapat juga membahas calon pengganti Bendahara sekaligus mempersiapkan rencana kerja PPWI Lampung Timur priode 2020 – 2024.

Bendahara yang lama telah di nyatakan mundur dari kepengurusan PPWI Lampung Timur Info dari Pengurus, bendahara sudah pindah tempat tinggal berbeda kabupaten.

`           Dalam sambutannya Ketua DPC PPWI Lampung Timur Muhammad Aini menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPC PPWI Lampung Timur yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat ini, beliau berharap dalam rapat kita kali ini akan membawa suatu perubahan yang baik demi memajukan dan mengembangkan PPWI di Lampung Timur. pokok utama dalam rapat ini adalah menetapkan Bendahara DPC PPWI Lampung Timur yang baru, dan mendata calon-calon anggota PPWI yang akan bergabung, beliau pun berharap siapapun yang di pilih oleh anggota yang pastinya bisa mengemban jabatan sebagai Bendahara agar dapat bertanggung jawab dan menjalankan sesuai poksi nya. harapan beliau, dengan perubahan ini, kita harus lebih bersinergi dengan siapapun mitra kita, baik Dinas, Polri dan Masyarakat, supaya DPC PPWI Lampung Timur semakin solid, kompak, maju , jaya dan sukses selalu,” tutupnya.

Hasil dari Rapat yang telah melalui proses, Andi Yansah dari Media Lampungnet.com atau yang lebih dikenal dengan sapaan Andi NET. Terpilih Sebagai Bendahara DPC PPWI Lampung Timur.

Usai menyepakati perubahan struktur pengurus PPWI Kabupaten Lampung Timut, acara dilanjutkan serah terima Cap (stempel) PPWI, legalitas dan formulir keanggotaan PPWI.Berkas kepengurusan secara symbolis diserahkan, Ke Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur.

Berikut susunan pengurus PPWI Lampung Timur hasil rapat perubahan tanggal 18 November 2020, sebagai berikut : Muhammad Aini (ketua), Muhammad Indra (Sekretaris), Berrian (wakil sekretaris), Andi Yansah (bendahara), Eko (wakil bendahara), Rizki (wakil ketua bidang organisasi), dll.(NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments