Pilkada Pangandaran 2020, Ini Alasan 9 PAC Partai Demokrat Pangandaran Dukung AMAN

 

 

 


Pangandaran LHI

Terkait adanya SK Dukungan DPP Partai Demokrat terhadap salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, 9 PAC se-Kabupaten Pangandaran angkat Bicara

"Dalam hal ini 9 PAC Menegaskan Struktural PAC tidak pernah adanya perubahan dikarenakan belum adanya Muscab Partai Demokrat hingga saat ini, sehingga SK PAC Pangandaran masih sah sesuai AD ART,"tegas Liason Officer (LO) DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Hana atau akrab disapa Teh Nining, saat dikonfirmasi di Cafe Mungil, Kamis (19/11/2020)

Dimana diketahui Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Yosa Octora Santono tidak dapat merubah struktural Pimpinan PAC sebelum adanya Muscab karena itu sesuai Aturan Partai.

Sesuai SK, 10 PAC diketahui masih berlaku sampai tahun 2023 dan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Syarif Khirulanwar, kemudian mengundurkan diri sehingga diangkatlah Yosa Octora Santono sebagai plt. Ketua DPC Partai Demokrat pangandaran"Kira-kira setahun lalu Partai Demokrat Pangandaran menggelar Musancam (Musyawarah Anak Cabang) dengan hasil adanya pergantian PAC namun hingga saat ini tidak memiliki SK, dan tidak bisa dirubah oleh Plt DPC apabila belum adanya muscab,"terangnya

Bukan hanya itu saya juga menegaskan bahwa saya bukan simpatisan tapi masih pengurus Partai Tingkat DPC sebagai Ketua KPPC dan juga sebagai Ketua PAC Padaherang dan memiliki SK sampai 2023.

Selain itu dirinya bersama rekan-rekannya 9 PAC Lain mendukung AMAN. Kami terus tetap ada dibarisan AMAN sampai menjadi pemenang dalam pemilukada 2020 sebagai bupati dan wakil bupati pangandaran periode 2021-2024.

"Dan juga untuk menguatkan dukungan ini kami semua memiliki keabsahan seperti adanya stempel yang ada dalam surat dukungan kepada AMAN asli. Mulai dari Stempel DPC hingga stempel PAC ada di saya sejak 2015 hingga sekarang,” ungkapnya.

Mereka yang menandatangani dan menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Paslon AMAN ada yang menjabat ketua PAC dan juga kepengurusan DPC, selain itu juga kami semua dari PAC siap menerima risiko yang diberikan kalau dianggap melanggar partai, kami tetap akan mendukung AMAN. Tandasnya.(AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments