DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Jateng Beri Bantuan Korban Bencana Banjir

 


Semarang, LHI

Pemuda Pancasila Koti Mahatidana  pimpinan Nur Amin SH. meliputi Posko 021 dipimpin langsung ketuanya  Aris Soenarto memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Rw 05 Kelurahan Cangkiran, Kecamatan Mijen Kota Semarang,hari Minggu (22 /11/ 2020).Turut hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Koti MAHATIDANA posko 021 dan koordinator lapangan KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH.


Doni mewakili ketua Koti Nur Amin, SH secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada Wahyu Dadio Nuggroho selaku ketua Rw diwilayah tersebut. "Bantuan tersebut bisa terlaksana karena kepedulian dari anggota Pemuda Pancasila Posko 021 Mijen" ujar Aris Soenarto,  ketua Posko 021 melalui telpon sellulernya.(minggu, 22/11/2020)


Aris Soenarto menambahkan, "Anggaran tersebut dari iuran anggota dan juga dari bantuan donatur warga didaerah Mijen" imbuhnya.Korban bencana di Mijen adalah satu Rw 05  di Perumahan Delta Asri 2"Kejadian itu berawal dari hujan lebat pada hari Kamis 17 November 2020 pukul 16.30Wib. dikarenakan air sungai meluap dititik pertemuan suangai cangkiran dan sungai babon, ditambah air dari persawahan .karena saluran yang tidak mampu menampung luapan air yang berkapasitas besar mengakibatkan banjir diperumahan Delta Asri" papar Wahyu Dadio Nugroho warga sekaligus Ketua Rw 05 yang mengalami bencana banjir. pada wartawan via telpon.


          Wahyu Dadio Nugroho  sangat senang dengan adanya bantuan sembako dari Pemuda Pancasila Koti MAHATIDANA JAWA TENGAH Pimpinan Nur Amin SH. (Koti AM Posko 021). "Semoga Pemuda Pancasila maju terus dan sukses.Juga salah satu warga Srikandi Pemuda Pancasila (Tuti) korban banjir merasa senang dengan adanya bantuan tersebut.(PURNOMO)***

 

 

Post a Comment

0 Comments