Pemuda Lampung Tengah Bersinar Dukung Penuh Bunda Nessy dan Kyai Imam Untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah 2021-2026

LAMPUNG TENGAH, LHI.

Sekelompok pemuda yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat yang tergabung dalam Pemuda Lampung Tengah Bersinar (PLTB) mendukung penuh Bunda Nessy dan Kyai Imam Suhadi untuk maju di pilkada Lampung Tengah 9 desember mendatang ini. Faris selaku ketua umum PLTB menyampaikan, pemimpin itu minimal tau permasalahan yang terjadi di lampung tengah, dilihat dari visi misi dan setelah menonton debat kandidat yang pertama.

Kami menilai Bunda Nessy lah yang paling baik yang paling mengerti tentang permasalahan Kabupaten Lampung Tengah dan punya solusinya. Bagaimana beliau mengerti bahwa masyarakat kita adalah mayoritas petani sehingga pertanian sangat beliau perhatikan. Beliau mengerti harga singkong sedang hancur dan mengerti jika menjadi bupati apa hal yang bisa di lakukan untuk menstabilkan harga, atau minimalnya bisa menaikkan harga yg turun drastis tersebut. Saya melihat betapa Bunda Nessy ini mengerti Lampung Tengah serta tau permasalahannya di bandingkan dengan 2 calon lainnya.

Wakil ketua umum PLTB saudara Afrizal juga menyampaikan. Memang kami lihat di antara 3 calon ini, bundalah yang paling berbeda pemikirannya dari orang lain. Bagaimana beliau mempunyai keberpihakan terhadap pemuda dengan programnya 20jt pertahun untuk karang taruna di masing-masing desa melakukan kegiatan-kegiatan positif di desa maupun untuk modal usaha pemuda di desa. Juga beliau satu-satunya sampai punya pikiran akan membangun Universitas di Lampung Tengah yang memang menurut kami selaku anak muda ini penting untuk percepatan peningkatan sdm daerah, peningkatan ekonomi dsb. Hari ini banyak sekali pemuda kita yg kuliah jauh-jauh ke metro, ke bandar lampung. Kenapa nggk kita yang bangun kampus itu sendiri sehingga uang yang lumayan besar untuk pendidikan serta aktivitas ekonomi anak kost seperti makan, kostan, print dan fotocopy itu berputar di daerah kita sendiri. Pringsewu dan Lampung Utara saja bisa masa Lampung Tengah nggk bisa? Kita yakin bisa asal di tangan pemimpin yang tepat ini bisa terwujud.

Dan kami melihat dan mendengar hanya Bunda Nessy inilah yg punya pemikiran kesana di banding calon lain. Kalo pemuda dan pendidikan Lampung Tengah mau maju ayo sama-sama kita menangkan Bunda Nessy dan Kyai Imam Suhadi. Kami anak muda yang tergabung dalam PLTB ini menaruh harapan besar pada calon nomor urut 3 yaitu Bunda Nessy dan Kyai Imam Suhadi untuk nasib pemuda lampung Tengah yang lebih baik kedepan. Serta di perhatikannya Pendidikan, Literasi, Seni, Budaya dan Olahraga bagi Pemuda di Lampung Tengah. (Ddy)

Post a Comment

0 Comments