Paslon Nomor Urut 3 Nessy Calviya Mustafa dan KH Imam Suhadi Temu Sapa bersama Masyarakat Lampung Tengah

 


Lampung Tengah LHI

Hari ini pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Nessy Calviya Mustafa dan KH Imam Suhadi  momentum bersama dalam temu sapa bersama masyarakat Lampung Tengah Kamis 12)11/2020.Acara yang digelar bersama warga di Lampung tengah tetap menerapkan protokol kesehatan 3m - mencuci tangan , memakai masker, menjaga jarak.

            Calon wakil bupati KH Imam Suhadi menyampaikan bahwa mungkin saya bersama bunda jarang bersama karna kami membagi waktu untuk menyapa dan bertemu masyarakat lampung dan saling mendoakan agar masyarakat Indonesia sehat dan terbebas dari wabah virus Corona khusus masyarakat Lampung tengah ucapnya.


            Beliau menyampai kan 11 program andalan lampung tengah bersinar.1. Pembangunan jalan kampung/kelurahan 2 km.2. Pengadaan 1 Pustu 1 ambulans3. Bantuan modal pertanian 50-100 jt perkampung.4. Bantuan kegiatan kepemudaan 20juta perkampung.5. Bantuan modal untuk usaha mikro kecil dan menengah.6. Bantuan seragam untuk anak sekolah tidak mampu7. Motor jaga Untuk linmas, Kadus, RT terbaik di setiap kampung.8. Bantuan untuk anak yatim dhuafa, janda tua tidak mampu.9. Pelayanan kesehatan gratis masyarakat tidak mampu, bagi yang belum tersentuh oleh BPJS dan bantuan pemerintah.10.Peningkatan insentif aparatur pemerintah kampung BPK Kadus, pamong RT limas kader PKK.11.penyediaan dan peningkatan insentif untuk guru honorer guru ngaji, mangku, tokoh agama ma tokoh adat dan tenaga honor kesehatan.

Itulah program 11  rakyat untuk Lampung tengah bersinar yang akan diterapkan apabila nomor urut 3 terpilih ,dan mendapat amanat dari masyarakat Lampung tengah untuk memimpin kabupaten Lampung tengah 5 tahun kedepan pungkasnya.

acara pun ditutup dengan membacakan doa yang dipimpin oleh calon wakil bupati kh imam Suhadi.(DEDY)

Post a Comment

0 Comments