Paslon AMAN Berniat Membangun Pangandaran Kearah Lebih Baik Yang Berkeadilan


Pangandaran LHI

Acara kampanye terbatas yang dilakukan setelahnya kegiatan debat publik yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, antusias dan semangat warga masyarakat untuk mendukung pasangan AMAN semakin terlihat.

Antusias masyarakat terlihat saat Cawabup pasangan AMAN mengadakan kegiatan kampanye di Dusun Citembong, RT 03, RW 04, Desa Cikalong tepatnya di kediaman Bp Kodar.

Melalui sambutannya BP Kodar mengucapkan selamat datang kepada Pak H Supratman selaku Cawabup pasangan AMAN.

Kodar juga menjelaskan, warga masyarakat Desa Cikalong khusunya warga Dusun Citembong sudah merasa  tidak asing lagi terhadap pasangan H Adang Hadari dan H Supratman, mereka berdua adalah orang yang sangat berjasa atas mekarnya Pangandaran dari kabupaten Ciamis.

Seperti yang dapat kita rasakan setelahnya pangandaran mekar dari Kabupaten Ciamis, inspratuktur jalan bagus, biaya kesehatan gratis, pelayanan pemerintah terhadap masyarakat semakin mudah, hal itu tentu tidak terlepas dari perjuangannya para tokoh presidium yang sudah mengorbankan tenaga, pikiran bahkan harta untuk berjuang memekarkan Pangandaran.

Oleh karena itu wajar kalau kebanyakan warga masyarakat mendukung pasangan AMAN pada pilkada pangandaran, karena masyarakat ingin berterima kasih kepada  H Adang Hadari-H Supratman, jelasnya.

Sementara H Supratman melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir juga kepada Bp Kodar yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan ini, semoga pengorbanan dan perjuangan kita dapat di kabulkan oleh Allah SWT, Amiin Yrb.

Setelah itu H Supratman memaparkan pengalamannya saat berjuang bersama rekan rekan tokoh presidium untuk memekarkan pangandaran dari Kab Ciamis, sehingga Alhamdulillah buah dari perjuangan para tokoh presidium dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Pangandaran.

Padahal waktu saya berjuang tidak sedikit kelompok orang yang menolak pemekaean, bahkan ada juga yang mengancam agar perjuangan kami untuk memekarkan Pangandaran di hentikan, tetapi hari ini kita saksikan bersama setelahnya pangandaran mekar siapapun orangnya dapat merasakan.

Untuk itu H Adang Hadari berdaya saya H Supratman berniat maju di Pilkada 2020 untuk melanjutkan perjuangan sesuai cita cita presidium, katanya.”Kami ingin membangun pemerintahan Pangandaran serta masyarakat yang lebih maju makmur yang berkeadilan, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments