Pasangan AMAN Perkenalkan Kartu PUMR Bentuk Janji Politik Yang Jelas Dan Bisa Dipertanggungjawabkan.

Pangandaran, LHI.

Untuk menjauhi politik uang dalan kontestasi Pilkada di Pangandaran pasangan AMAN yang di usung oleh partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai solusi untuk membangun harapan rakyat pangandaran, pasangan AMAN memberikan harapan atau janji politik yang tertuang kedepan, diwujudkan melalui kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR) dalam visi misinya. Tim Pasangan AMAN memberikan kartu PUMR kepada masyarakat yang jarang tersentuh bantuan anggaran pemerintah, terutama kalangan petani, nelayan, pelaku usaha mikro kecil dan secara khusus untuk guru ngaji, hal tersebut disampaikan Otang Tarlian di kediamanya., Selas 10 November 2020.

Otang Tarlian selaku Desk Pilkada PKB Pangandaran menegaskan, kartu PUMR adalah bentuk janji politik yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. "Melalui kartu PUMR ini, pengangguran, pedagang kecil, nelayan, guru ngaji, dan lainnya jangan sampai terjebak politik praktis, jangan terjebak politik transaksional," tegas Otang Tarlian.

Ditegaskannya lagi, kartu tersebut adalah janji konkrit PKB untuk mensejahterakan masyarakat pasca Pilkada. Otang menambahkan, sesuai instruksi DPW PKB, seluruh pasangan calon yang diusung PKB Jabar diwajibkan untuk mengusung ketiga kartu tersebut sebagai komitmen politik kesejahteraan masyarakat di daerahnya masing-masing. Otang Tarlian mengaku, hingga hari ini kita sudah menyebarkan kartu PUMR mencapai 15 000 kartu, Alhamdulillah masyarakat merespon baik, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

1 Comments