Pada Pilkada Pangandaran 2020, Jas Biru Menghiasi Koalisi AMAN

Pangandaran, LHI.

Sebanyak 7 kepengurusa DPC Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu DPC Kec.  Langkaplancar, Cigugur, Parigi, Cimerak, Pangandaran, Kalipucang dan Sidamulih yang di wakili 2 orang kepengurusan dari tingkat DPC mendeklarasikan diri mendukung pasangan AMAN di pilkada pangandaran tahun 2020 bertempat di aula hotel sandaan pada hari Senin (9/11/2020).

"Mereka menilai sosok pigur pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) ini semestinya di dukung oleh masyarakat pangandaran karena beliau adalah Pahlawan Pemekaran Kab. Pangandaran. Jajang dari DPC Sidamulih mengatakan, atas alasan tersebut 7 DPC PAN menyatakan sikap dukungan yang berbeda dengan keputusan DPD PAN Pangandaran.

Mereka nenyatakan siap di sanksi oleh induk organisasi sekalipun resiko di pecat dari keanggotaan. "Demi pasangan aman kita siap di pecat" karena kita melihat sosok calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan AMAN ini adalah tokoh presidium yang mempunyai jasa besar terhadap kabupaten Pangandaran, tanpa perjuangan mereka Pangandaran tidak akan seperti sekarang, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments