Melalui Kampanye Terbatas, Kedatangan Cabup H Adang Hadari Disambut Konstituen dan Simpatisan


Pangandaran LHI

Sehari sesudah debat public,  paslon no urut 2 “AMAN” sambangi warga Desa Pananjung melalui acara kampanye terbatas di pondok SBC jln kidang Pananjung, Pangandaran, Kamis (19/11/2020).Kegiatan kampanye dihadiri langsung Cabup pangandaran H. Adang Hadari, Tim pemenangan Pasangan AMAN, H. Maman Suherman, dan para simpatisan serta relawan.

Dalam pemaparannya Maman Suherman Salah satu tim pemenangan, Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang harus betul-betul Demokrasi, karena Demokrasi itu adalah kedaulatan untuk rakyat yang mengandung arti dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat

"Maka itu kami dari tim pemenangan AMAN berharap agar masyarakat berhati hati dalam menentukan pilihannya, jangan sampai pilihan itu didasari oleh rasa ketakutan atau gara- gara di kasih janji atau sesuatu yang tidak seberapa, Karena Pilkada itu merupakan sarana untuk memilih pemimpin yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten pangandaran 5 tahun kedepan, tegasnya.

H Maman menambahkan, kegiatan ini merupakan kampanye damai, AMAN, dan sehat. Semoga Pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman diberikan kesehatan dan kemenangan sehingga dapat memimpin Pangandaran untuk lebih baik lagi serta dapat mensetarakan kesejahteraan yang berkeadilan untuk masyarakat.

"Sebelumnya kita ketahui bersama H. Adang bersama Supratman merupakan pejuang pemekaran yang pada saat ini maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk periode 2021-2024, dimana merasa terpanggil untuk membenahi kabupaten pangandaran dengan marwah tujuan pemekaran yang sesuai dengan cita-cita para presidium,"ungkap Maman

Maka dari itu Kita bersama harus bisa memangkan pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Karena Pilkada itu merupakan sarana untuk memilih pemimpin yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten pangandaran 5 tahun kedepan."Artinya melalui Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti, kita harus mampuh menghasilkan seorang pemimpin yang dapat membawa pangandaran kedepan,"tandas Maman

Ditempat yang sama Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dalam sambutannya mengatakan kami bersama H. Supratman bersama-sama merasa terpanggil disisa umur untuk siapa tau ada manfaatnya agar ada perubahan dan kesejahteraan serta keadilan yang merata yang sesuai dengan tujuan pemekaran.

Saya bersama H. Supratman saat ini maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk periode 2021-2024, selain itu guna membenahi pemerintahan kabupaten pangandaran dengan tujuan pemekaran yang sesuai dengan cita-cita disaat itu. Dan pembangunan yang saat ini sudah berjalan baik agar lebih sempurna lagi sehingga dapat dirasakan oleh 10 Kecamatan di Pangandaran.

"Selain itu program-program kami ialah membentuk SDM yang berakhlak yang mulia seperti Insentif untuk para RT, RW, Linmas, Guru ngaji, biaya pengobatan dan pendidikan kita akan teruskan ketika AMAN menang, karena program itu semua bagian dari cita cita pemekaran yang belum terselesaikan,"jelasnya

Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman Nomor Urut 2 di Pilkada Pangandara yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 menjadi pemenang. tandasnya. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments