Masyarakat Harus Pintar Dalam Menentukan Pilihannya, Pilkada Adalah Sarana Memilih Pemimpin

 


Pangandaran LHI

Kampanyeu terbatas tatap muka yang dilakukan oleh Cabup H Adang Hadari dari  Pasangan AMAN No urut 2, kali ini dilaksanakan di wilayah Dusun Mandala, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (3/11/2020)

Kegiatan kampanye dihadiri langsung Cabup pangandaran H. Adang Hadari, Tim pemenangan Pasangan AMAN, Mochammad Taufik, H. Maman Suherman, Ahmad Irfan Alawi, Oman Rohman dan para konsituen serta relawan.

Dalam sambutannya Mochammad Taufik Salah satu tim pemenangan Semoga Padangan H. Adang Hadari - H. Supratman diberikan kesehatan dan kemenangan sehingga dapat memimpin Pangandaran untuk lebih baik lagi serta dapat mensetarakan kesejahteraan yang berkeadilan untuk masyarakat.

"Selain itu yang saat ini marak dipublik terkait logo kabupaten pangandaran yang dipermasalahkan menurut mereka logo itu merupakan milik masyarakat, memang betul tapi logo tersebut salah satunya melambangkan profesi para tokoh pemekaran,"terangnya

Maka dari itu Kita bersama harus bisa memenangkan pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman sebagai bupati dan wakil bupati pangandaran karena Pilkada ini merupakan perhelatan untuk memilih pemimpin bukan penguasa."Jangan sampai hak pilih masyarakat di gunakan berdasarkan iming iming, janji janji palsu, politik uang, bahkan gara gara diintimidasi," jelasnya.

Apalagi kalau berbicara soal kebersihan pembuangan selama ini, karena keberhasilan pembangunan yang selama ini didapat oleh pemerintah daerah itu tidak lepas dari kerja sama yang baik antara eksekutif, legislatif dan yudikatif, semua elemen masyarakat terlibat dalam keberhasilan pembangunan ini, paparnya.

"Pilkada itu merupakan sarana untuk memilih pemimpin yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten pangandaran 5 tahun kedepan, jadikan Pikada yang Demokrasi, jangan sampai hak suara kita bisa dibeli dengan sejumlah uang ada istilah di takut takuti atau intimidasi.

"Artinya melalui Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, kita harus mampuh menghasilkan seorang pemimpin yang dapat membawa pangandaran kedepan,"tandas Taufik

Sementara itu ditempat yang sama Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dalam sambutannya mengatakan Saya bersama supratman ingin memanfaatkan sisa umur untuk siapa taua ada manfaatnya agar ada perubahan dan kesejahteraan serta keadilan yang merata ayang sesuai dengan tujuan pemekaran.

"Saya bersama H. Supratman saat ini maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk periode 2021-2024, dimana merasa terpanggil untuk membenahi kabupaten pangandaran dengan marwah tujuan pemekaran yang sesuai dengan cita-cita para presidium,"ungkap Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari

Alhamdulillah perjuangan yang sangat sulit namun tidak menghiraukan segala rintangan dengan semangat dan dorongan hingga dukungan yang solid dari semua elemen masyarakat dan para tokoh untuk terus melakukan pemekaran dan akhirnya disahkan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) hingga lahir pemerintahan.

"Selain itu program-program kami ialah membentuk SDM yang berakhlak yang mulia seperti Insentif untuk para RT, RW, Linmas, Guru ngaji, biaya pengobatan dan pendidikan kita akan teruskan ketika AMAN menang, karena program itu semua bagian dari cita cita pemekaran. Secara pribadi kami pasangan AMAN bukan meminta balas jasa, namun kami ingin menyelesaikan cita cita Pemekaran yang belum terselesaikan,"jelasnya

Untuk mewujudkan cita-cita itu maka kami H. Adang Hadari – H. Supratman, bersepakat untuk maju di kontestasi Pilkada Pangandaran 2020 guna mewujudkan cita-cita tersebut. Dan Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman Nomor Urut 2 di Pilkada Pangandara yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 menjadi pemenang. Tandasnya.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments