Lagi Lagi Dukungan Mengalir, 7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Siap Memenangkan Paslon AMAN di Pilkada Pangandaran


Pangandaran LHI

Selain Partai Koalisi yang menurunkan rekomendasi untuk Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman di Pilkada Pangandaran, sejumlah parpol lain juga memastikan dukungan mereka..

Dipimpin langsung Ketua MPP DPD Partai PAN sebanyak 7 DPC dan 54 ranting Partai PAN deklarasikan AMAN, Pernyataan tersebut langsung dibacakan oleh Jajuli dihadapan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Tim Pemenangan Paslon, dan Para Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

7 DPC Partai PAN pun menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pilkada 2020 H. Adang Hadari – H. Supratman di Aula Hotel Sandaan Pangandaran, Rabu (25/11/2020).

Dalam Isi dukungan tersebut yang dibacakan Sebanyak 7 DPC dan 54 Desa pengurus pimpinan ranting Partai PAN di Kabupaten Pangandaran dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan pangan calon Bupati dan wakil bupati Pangandaran Nomor Urut 2 H. Adang Hadari – H. Supratman pada Pilkada 2020 dan dengan ini kami siap.

“Penyataan dukungan ini disampaikan dengan hati nurani serta tidak ada tekanan dari pihak manapun, demikian surat pernyataan kami dan kami siap menerima konsekuensinya,” tegas Jajuli selaku penanggung jawab dan ketua DPC Parigi.

Jajuli pun sebagai penangungjawab deklarasi menambahkan semua kader PAN yang hadir di sini datang dengan optimisme kemenangan dan percaya figur pasangan calon AMAN adalah yang di butuhkan masyarakat pangandaran. kami siap di pecat oleh partai kami.“Selanjutnya mereka sepakat telah dan akan lebih gigih memperjuangkan, mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung pasangan AMAN,”tandasnya

Sementara itu ketua MPP DPD PAN mengungkapkan bahwa deklarasi ini adalah gerakan yang di dasari oleh hati nurani, mereka merasa dukungan resmi partai tidak sejalan dengan apa yang menjadi cita-cita PAN kedepan serta dalam proses pengambilan keputusan di ambil secara sepihak. Singkatnya

Atas nama pasangan calon dan keluarga besar team pemenangan H Maman, kang Otang tarlian mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh kader PAN, kami atas nama pasangan AMAN dan team pemenangan aman seraya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih terhadap semua kader PAN atas dukungan ini.

“Kami yakin masih banyak lapisan masyarakat, organisasi politik, ormas di luar sana yang bersama-sama berjuang dengan kami untuk memenangkan padangan calon bupati no.2, untuk itu kami menyampaikan rasa termiakasih terhadap semua lapisan masyarakat,”pungkas H Maman. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments