Kuat Dugaan Proyek Puskesmas Teluk Belitung Kecamatan Merbau Lolos Dengan Dokumen Bodong Di Papan Plang Proyek PT.Kalber Reksa Abadi Bertuliskan Pengawas Kajari Kabupaten Kepulauan Meranti

 


Meranti LHI

Proyek puskesmas Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Riau nilai kontrak anggarannya Rp.6.969.535.409.39,- dilaksanakan oleh PT. Kalber Reksa Abadi dengan nomor kontrak 440/dinkes/PJ/1.0102.01.02.01.PLU.25.281.201/VII/2020.26 juli 2020 yang bersumber dari APBD Dana Alokasi Khusus (DAK). Dipapan plang tercantum nama Kajari Meranti sebagai pengawas.

Dengan mencuatnya di media online atas dugaan dokumen palsu yang dimenangkan PT.Kalber Reksa Abadi yang diduga lolos dalam proses lelang dan diduga bermacam variasi fee yang disaji!. Menurut sumber rekanan yang layak dipercaya dan ikut proses lelang tersebut, dengan adanya carut-marut dugaan proses lelang proyek pembagunan puskesmas Teluk Belitung menggunakan dokumen palsu.

Petinggi Pemda Kepulauan Meranti melalui Sekda harus tegas dalam hal proyek puskesmas Teluk Belitung tersebut. Kelalaian tim proses lelang di Pemda Meranti jangan sampai merusak nama Kepala Daerah (Bupati).

Terkait nama Kajari Meranti dipapan plang pertama dilokasi tersebut yaitu proyek puskesmas Teluk Belitung ini juga sangat menghebohkan di media online di Meranti maupun di Pekanbaru Riau. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments