DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jalan Utama Kecamatan Silangkitang Menuju Sigambal Hancur Berlobang-Lobang

 

Silangkitang, LHI.

Jalan lintas utama Kecamatan Silangkitang Desa Rintis menuju Kecamatan Rantau Selatan Kelurahan Sigambal hancur berlobang-lobang hingga sedalam lutut orang dewasa. M Suyanto (47) warga Silangkitang menjelaskan pada media sudah lebih kurang sepuluh tahun jalan utama Kecamatan Silangkitang Kqbuoaten Labuhanbatu Selatan menuju Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu terlihat seperti dibiarkan hingga akses jalan bagi pengguna hampir lumpuh Senin (22/11/2020).

"Sepuluh tahun kami sebagai warga Silangkitang merasakan jalan utama dengan kondisi berlubang-lubang" jelasnya. Saya mohonlah kepada bapak Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung, S.H., M.M. melalui intansi terkait Dinas Pekerjaan Umum yang dikepalai bapak Safii Simbolon agar melihat sekaligus merasakan kondisi jalan utama ini dan sesegera mungkinlah diperbaiki.

Toh kami sebagai masyarakat memberikan hasil pendapatan pajak bumi dan lain-lain untuk masuk ke kas Daerah. Gegara akses jalan yang buruk berlubang-lubang tidak tertutup kemungkinan banyak warga kami terjatuh saat mengendarai sepeda motornya. "tidak sampai tujuan eh malah sampe ke rumah sakit" tegasnya.

Ada memang pembagunan jalan beberapa ratus meter dilakukan, akan tetapi belum maksimal dengan artian masih banyak lagi yang berlobang-lobang hingga selutut orang dewasa. Padahal jalan utama Kecamatan Silangkitang menuju Kecamatan Rantau Selatan akses arternatif penghubung tiga Daerah bagian Selatan Kecamatan pungkasnya. Saat dikonfirmasi Kepala Dinas PUPR Safii Simbolon menggunakan seluller ke nomor handponenya tidak terhubung dan di Waatshap tidak dilihat. Mohonlah koperatifnya Kadis PUPR setiap awak media ingin kompirmasi ke kantornya selalu tidak berada ditempat dihari-hari kerja, agar keluhan masyarakat dapat ditampung di Dinasnya akhiri pembicaraannya (Irfan Pulungan)

Post a Comment

0 Comments