DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

International Bamboo Festival(IBF), Bupati Umar Ahmad, SP Perkenalkan Pariwisata dan Kebudayaan sebagai Sektor Pembangunan Ekonomi Tubaba


 

Tubaba.LHI

Pada Field Trip yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam Tubaba International Bamboo Festival (TIBF), Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP bersama para, tamu undangan, pemateri mengikuti kegiatan susur sungai di Tiyuh Gunung Katun, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Sabtu (07/11/2020) pagi.

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP, membawa para tamu dari luar ini ditujukan untuk memperkenalkan potensi wisata salah satunya diwilayah Tiyuh Gunung Katun yang juga kaya dengan berbagai hasil alam, kerajinan,  potensi seni tradisional dan Kreatif.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang mengikuti acara tersebut. Menurutnya saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat menempatkan sektor Pariwisata dan Kebudayaan sebagai penggerak pembangunan ekonomi. Sehubungan dengan hal tersebut, Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan berbagai upaya untuk memperkenalkan kepada dunia berbagai potensi pariwisata berbasis ekologi budaya yang mengakomodir nilai budaya leluhur dari berbagai suku di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui pelaksanaan berbagai event kepariwisataan dan kebudayaan.(AF.C)

 

Post a Comment

0 Comments