Hari Kesehatan Nasional, DISKOMINFO Banjar Tepuk Tangan Bersama Apresisasi Tenaga Medis Covid-19, Jangan Kendor Disiplin Pakai Masker!

Banjar, LHI,- Kamis (12/11/2020) Dinas Kominfo Kota Banjar menghelat kegiatan tepuk tangan bersama selama kurang lebih 1 menit dalam rangka memepringati hari Kesehatan Nasional. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Kominfo Kota Banjar sebagai apresiasi dan dukungan kepada tenaga kesehatan di Kota Banjar yang terus berjuang dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Ir. Agus Kostaman pada Jam 12.00 WIB. Agus menerangkan kepada LHI, bahwa hal tersebut merupakah intruksi dari Pemerintahan Pusat yang diteruskan oleh Kepala Daerah dan semua OPD se-Kota Banjar melaksanakan giat tersebut serentak pada tengah hari. 


Disampingi oleh Kasi Peliputan dan pemberitaan Dinas Kominfo Kota Banjar Lovi Herpiyani, S.Kom.,M.Si menyerukan Satukan tekad Untuk menuju Indonesisa Sehat.


"Dimasa pandemi kita haruslah menjaga kesehatan. Kita berjuang untuk mereka para tenaga medis yang sedang bejuang melawan Covid-19, dengan melaksanakan 3M yang dianjurkan oleh Pemerintah saat ini, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" Seru Lovi.


Menurutnya dengan begitu kita telah meringankan beban tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19. Indonesia Sehat dimulai dari diri kita.


Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Banjar Ir. Agus Kostaman berpesan bahwa semasa pandemi Covid-19 agar masyarakat Kota Banjar untuk 'Jangan Kendor! Disiplin Pakai Masker' sebagaimana yang tertulis pada masker yang dikenakanya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments