Haer S.Pd Anggota DPRD Kab Pangandaran Lakukan Reses di Dusun Kemplung Desa Karangbenda


Pangandaran LHI

Bagian dari kewajiban, Haer S.Pd selaku anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi PKB Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Parigi dan Kecamatan Sidamulih kini sedang melakukan kegiatan reses untuk menjalankan konstitusi dalam menampung aspirasi masyarakat, kegiatan Reses dilaksanakan di Dusun Kemplung, Desa Karangbenda. Senin (30/11/2020).Hadir pada kegiatan reses tersebut, Haer SPd Anggota DPRD Pangandaran, Kepala Dusun Kemplung Kamsa, Ketua RW Ade Tarsoli dan puluhan Masyarakat.

Dalam sambutannya Haer menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dari seorang anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat.“Dengan bertatap muka langsung kita bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga bisa kita tampung, dan terus kita sampaikan pada persidangan.

"Apalagi reses merupakan satu di antaranya adalah perintah konstitusi kepada seorang anggota DPR,” paparnya.

Pada sesi tanya jawab, salah satu warga Kemplung Dahlan, menyampaikan keluhannya di bidang pertanian, yang selama ini pesawahan di wilayah Kemplung sering terkena banjir, apalagi saat ini musim hujan.

Warga mengeluhkan hal itu karena saluran di area pesawahan tersebut tidak mampuh menampung air dikala hujan, oleh karena itu kami warga Kemplung meminta dorongannya dari Anggota DPRD selaku wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ini ke paripurna DPRD agar kedepan keluhan dari masyarakat ini dapat direalisasikan. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments