Diduga Salah Berikan Obat, Oknum Perawat Suntik Pasien Hingga Lumpuh

LHI-Tuba.

Seorang Wartawan yang bertugas di Kabupaten Mesuji Lampung, bernama Darsani warga Menggala kabupaten Tulang bawang, Kaku tidak bisa bergerak serta hilang suara saat berbicara setelah di suntik Perawat di salah satu klinik yang ada di Brabasan Mesuji Lampung. Sore itu, Darsani merasa badan kurang sehat, korbanmeminta kepada pak Eko sahabatnya untuk menemaninya berobat ke Mantri AG di Klinik Griya Benmari minggu 22/11/2020.

Darsani diberikan obat dengan cara disuntik, dan pada malam harinya tubuh korban tidak bisa di gerakkan semua organ tubuh menjadi kaku,untuk berbicara pun tidak bisa mengeluarkan suara,padahal tadi sore sebelum di berikan suntikan oleh Mantri AG masih bisa bicara. AG adalah seorang Mantri dan juga Pejabat publik Kabupaten Mesuji.

Saat di komfirmasi media AG menjelaskan mereka datang untuk berobat, dan saya sudah chekup serta tensi darah 160/100 makanya saya beri obat tersebut jelasnya. Mantri AG. Memberikan Obat berupa Suntikan ke tubuh Korban,berselang beberapa jam kemudian dan di malam harinya tubuh Korban menjadi kaku dan berbicara tidak bisa ngeleluarkan suara,untung saja pagi harinya dua rekan Korban, Helmi dan Hasan mengetahui keadaan tersebut, khawatir terjadi sesuatu mereka berdua membawa Korban kerumah Sakit Brabasan,setelah di berikan pertolongan dua jam kemudian terlihat ada perubahan,karna khwatir jauh dari keluarga ahirnya korban di bawa pulang ke Menggala dan di rujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban meminta pertanggung jawaban AG. (Afrizal/Tim)

Post a Comment

0 Comments