DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Debat Kandidat Cawabup Lampung Tengah, KH Imam Suhadi Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik Hingga Pemerataan Pendidikan

Lampung Tengah, LHI

Tiga pasangan Calon Wakil Bupati (cawabup)lampung tengah beradu visi dan misi,dalam acara debat publik season kedua yang diadakan KPU setempat di hotel BBC bandar jaya Senin 23/11/2020 malam. Tiga calon tersebut adalah Ilyas Hayani Muda, Ardito Wijaya, dan KH Imam Suhadi debat yang di moderatori oleh Tantri Moerdopo dengan menangkat tema Memperkokoh NKRI Dan Kebangsaan, Serta Meningkatkan Pelayanan Publik.

Calon Wakil Bupati nomor urut 3, KH Imam Suhadi menyampaikan apabila langkah dan strateginya bila diberikan amanah oleh masyarakat Lampung tengah. dirinya berpasangan dengan Nessy Calvia Mustafa akan meningkatkan SDM ASN untuk dapat memberikan layanan lebih praktis, efisien dan kesehatan gratis,serta menambah puskes pembantu dan ambulance.

Selain itu, dirinya juga akan membangun sekolah di setiap kecamatan, khususnya untuk anak-anak yang memiliki kekurangan fisik, atau di sibilitas agar mereka dapat merasakan bantu pendidikan.tujuanya agar pendidikan dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.dan hal,itu tentunya akan mengajak dan melibatkan tokoh agama, masyarakat,adat dalam mengambil keputusan tersebut.

Hal itu akan kami lakukan bersama bunda Nessy, agar pendidikan dapat merata dirasakan dimasyarakat,baik mampu maupun sebaliknya khususnya anak anak yang memiliki kekurangan-kekurangan( disabilitas) dimana yang saya ketahui Lampung tengah saat ini, khusus nya stabilitas baru ada tiga aja . "jelasnya (ddy)

Post a Comment

0 Comments